30 Tas Hermès & jam tangan Cartier puteri Kerajaan Saudi dicuri di Paris

Apartemen seorang putri Kerajaan Saudi Arabia dibobol maling. Peristiwa mengejutkan ini terjadi di Paris. 30 tas Hermès yang diduga bernilai sekitar 10 Milyard rupiah (600 ribu Euro), termasuk jam tangan mewah Cartier, perhiasan dan bulu. Namun belum ada kabar bulu apa yang dimaksud. 

Ketika sang Putri yang belum disebutkan namanya ini kembali ke apartemennya di Paris sangat syok mendapati koleksi barang mewahnya raib digondol maling, lalu dirawat di rumah sakit, sehingga belum ada keterangan apapun kepada para wartawan. 

Tas Hermès Birkin ini adalah idaman perempuan kaya, celebrities dan para sosialita di seluruh dunia  (businessinsider.com)

Dilansir dari kantor berita AFP, ternyata pencurian itu sudah terjadi dua kali, yaitu pada bulan Agustus dan November 2020.  Sang putri tinggal di kawasan Avenue George V, Paris, Prancis. 

Sebagaimana dikutip liputan6.com dari The Guardian (11/11/2020) bangsawan yang tak diungkap namanya mengalami syok berat sampai harus dirawat di rumah sakit Georges-Pompidou European di Paris akibat kejadian memilukan tersebut. Maklumlah tas Hermès itu bukan saja mahal dan tidak sembarang orang bisa memilikinya. Mungkin bukan karena mahal saja, bisa jadi itu merupakan koleksi limited edition.

Polisi di Paris sudah menurunkan tim Unit Anti Bandit dan Kejahatan dengan Kekerasan untuk mengusut kasus ini. Kunci cadangan apartemennya ternyata hilang. Hal ini diketahui setelah dilakukan penyelidikan. Teman pria yang tinggal di apartemen mewah itu diduga terlibat dalam pencurian tersebut. Polisi juga sudah memeriksa CCTV yang ada disekitar kediaman sang putri.


Suasana Champs Elysées kawasan wisata yang sangat iconic di Paris, Perancis yang pasti dilewati para tourist dan honeymooners (booking.com)

Tidak ada tanda-tanda bahwa ada upaya masuk secara paksa ke apartemen tersebut. Patut dicatat bahwa pencurian barang-barang mewah di Paris bukanlah hal baru. Pada Oktober 2019 yang lalu tercatat ada maling di kota romantis itu telah mencuri jam tangan mewah senilai 12 Milyar rupiah.

 Kini polisi Paris harus bekerja keras untuk menemukan siapa pencuri tas Hermès dan barang mewah sang putri supaya bangsawan dari Kerajaan Arab Saudi ini bisa tenang lagi, sehingga bisa menikmati keindahan produk mewah itu. 

 Mampukah polisi Perancis menangkap pencuri itu?


Comments

Trending Topic

Fantastic holiday like celebrities and politicians in the Maldives

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Setelah FPI Dibubarkan Terungkap Permintaan Nasdem Kepada Pemerintah

Ariel, the Noah is free and ready to marry Sophia?

Laskar Nikita Mirzani Diluncurkan Di Bunderan HI Jakarta

Advan Barca Tab 7 and Advan Barca 5 inch smartphone for Barca Fans

Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka lalu ungkit nama Ahok

Fakta Baru Yang Dialami AHY Setelah Isu Kudeta Terhadap Partai Demokrat